menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat dispepsia yang aman untuk semua usia

Selamat datang di Grosir dan eceran obat herbal kami yang menyediakan berbagai macam obat herbal untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk obat dispepsia yang aman untuk semua usia dari jelly gamat QNC tanpa efek samping, obat herbal jelly gamat QNC sangat aman untuk anak anak, ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui dan sudah terdaftar resmi BPOM dan DEPKES RI.

obat dispepsia yang aman untuk semua usia
Dispepsia atau indigesti merupakan salah satu rasa ketidak nyamanan pada perut bagian atau atau dada akibat adanya gangguan pada sistem pencernaan, ada dua tipe dispesia ini yaitu organik dan fungsional.Dispepsia fungsional adalah dispepsia yang terjadi tanpa adanya kelainan organ lambung, baik itu dari pemeriksaan klinis ataupun biokimiawi. Sedangkan dispepsia organis adalah dispepsia yang di sebabkan kelainan struktur organ pencernaan seperti luka di lambung atau kanker lambung.

Gejala dari peyakit dispepsia : Kulit terlihat kering, Merasa panas pada bagian perut, Merasa mual, ingin muntah, Pembuluh darah yang bengkak atau melebar pada putih mata yang menyebabkan mata terlihat merah, Perut terasa kembung dan Rasa sakit pada bagian atas perut

Penyebab terjadinya dispepsia : Adanya suatu gastroesofageal reflux disease (GERD) atau hernia hiatal sehingga terjadi refluks/naiknya organ lambung ke atas (ke rongga dada), Gangguan yang mempengaruhi gerakan makanan di usus, seperti sindrom iritabel usus (irritable bowel syndrome), Ulkus lambung atau ulkus duodenum, Ketidakmampuan mencerna susu dan produk susu (intoleransi laktosa), Nyeri kolik pada kelenjar empedu atau inflamasi di kelenjar empedu (kolesistitis), Kecemasan atau depresi, Efek samping kafein, alkohol, atau obat. Contoh obat yang dapat menyebabkan dispepsia adalah: aspirin dan asam mefenamat, antibiotik, steroid, digoxin, dan teofilin, Kanker lambung.

Cara cepat menyembuhkan dispepsia yang aman untuk semua usia dengan jelly gamat QNC


Jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan di lambung seperti dispepsia ini, obat herbal dispepsia ini terbuat dari bahan alami pilihan yang sudah teruji secara klinis dan teruji secara nyata. Bahan utama dari obat dispepsia ini dari teripang laut atau gamat emas yang di kombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah dan sayur yang aman semua komposisi tersebut banyak mengandung zat zat yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan dan membantu menyembuhkan keluhan di lambung.

obat dispepsia yang aman untuk semua usia
Sweetener Stevia, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini juga telah dikembangbiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat di dalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius.

Air RO (Reverse Osmosis), proses penyaring air melalui Membran R.O. yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organisme dan bahan pencemar terlarut. Sehingga sangat bagus untuk penyakit dispepsia.

Pengemulsi Nabati, bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid diantaranya fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

Essen Natural, merupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

Ekstrak Buah dan sayur, Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC Jelly Gamat semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur. Selain itu, ekstrak buah dan sayur pun digunakan sebagai bahan pengawet alami. Sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet meski tanpa bahan pengawet kimia.

Selain itu juga mengandung zat Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Untuk itu segera sembuhkan penyakit dispepsia anda dengan obat herbal jelly gamat QNC sekarang juga, nah bagi anda yang mau beli obat ini silahkan kirimkan formatnya seperti di bawah ini lewat SMS/WA atau pun BBM. Kami siap mengirimkan pesanan ke seluruh wilayah di Indonesia Via JNE/TIKI.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC + Jumlah pesanan+ Nama+Alamat lengkap+No.Hp/Tlpon

Kirim ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


CONTOH PESANAN


QNC + 6botol + Yudi Supriadi + Jl. Sidotopo Wetan Baru No. 46 A - No. 47 Surabaya + 082.263.540.xxx

Kirim ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts