menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat untuk tbc tulang belakang yang aman dan cepat

kabar baik bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal dan alami untuk membantu menyembuhkan TBC di tulang belakang dengan cepat aman, kini telah hadir obat untuk tbc tulang belakang dari triflex plus capsule tanpa efek samping dan ketergantungan.

Berikut penjelasan tentang TBC tulang belakang

obat untuk tbc tulang belakang yang aman dan cepatTBC Tulang atau Tubercolosis pada tulang belakang merupakan penyakit yang di sebabkan Oleh Virus Mycobacterium Tuberculos, Penyakit tuberculosis tulang merupakan salah satu penyakit peradanagn Kronik dan destruktif yang di sebabkan basil Tuberculosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh. Virus Ini menyebar lewat udara, pintu Masuk pada tubuh manusia adalah lewat saluran penafasan atau paru-paru. Perkembangan Virus Tbc tulang ini memang sangat lamban, tergantung pada daya tahan tubuh seseorang yang bersangkutan. Tuberculosis Tulang dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi pada TBC tulang adalah pada tulang belakang, pinggul,lutut, kaki, siku dan Bahu.

Menurut laporan dari WHO tahun 2007 menyatakan di Indonesia memiliki sekitar 530.000 penderita TBC dan sekitar 106.000 (20%) di antaranya TBC di luar paru paru dan dari angka tersebut sekitar 5.800 merupakan penderita TBC tulang belakang.

Gejala awal dari TBC tulang ini adalah nyeri pada punggung terutama jika beraktivitas lama, rasa nyeri pada sekujur tubuh, kadang penderita susah berjalan dan terkadang memiliki gejala mirip stroke, seperti cadel, namun wajah tidak perot Lidah terasa mati rasa, suhu tubuh tinggi, leher terasa kaku atau tegang dan rasa sakit pada bagian belakang kepala.

Apabila anda merasakan salah satu gejala di atas sebaiknya berkonsultasi dengan dokter agar lebih tau sejak dini, namun apabila anda terlanjur mengidap TBC tulang kami merekomendasikan obat herbal triflex capsule dari sekarang. Karena selain mencegah juga bisa membantu menyembuhkan keluhan di berbagai tulang sendi termasuk TBC tulang belakang dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

obat untuk menyembuhkan tbc tulang belakang yang aman dan cepat dari triflex capsule


obat herbal triflex capsule merupakan obat yang khusus untuk membantu menyembuhkan keluhan berbagai tulang seperti TBC tulang belakang, obat herbal triflex capsule ini bertindak untuk memberi nutrisi pada tulang dan sendi dalam tubuh yang telah terinfeksi oleh bakteri TBC. Selain itu juga membantu memperbaiki tulang sendi yang rusak, menyembuhkan tulang terluka, serta mengurangi rasa sakit yang di sebabkan oleh tulang membengkak.

obat untuk tbc tulang belakang yang aman dan cepatObat herbal triflex capsule terbuat dari Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, dan Ekstrak astragalus mongholicus. Berdasarkan hasil beberapa penelitian mengungkapkan, pada bahan utama yaitu kalsium karbonat (CaCO3) sudah terbukti mampu menetralkan asam di dalam tubuh salah satunya tbc tulang ini , disamping itu juga selain baik untuk tulang dan persendian misalnya (sakit pinggang, lutut, peradangan sendi lutut, leher serta tulang belakang). Menurut Prof. Dr. Li Deming PhD, obat triflex Capsule Green World memiliki kandungan-kandungan yang alami yang secara nyata terbukti secara ilmiah dapat mengurangi rasa sakit dan memperbaiki gangguan persendian.

Selain itu triflex capsule green world juga dapat mencegah masalah persendian, produk ini dapat menguatkan dan mempertahankan kesehatan sendi. dan juga membantu dalam proses pembentukan jaringan ikat sendi. Sehingga ini sangat penting sekali untuk menjaga kelenturan dan kesehatan daripada sendi itu sendiri.

Untuk beli obat herbal ini silahkan kirimkan aja datanya seperti format pemesanan di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai free ongkir sekarang juga.!!

CARA PEMESANAN

 

TRIF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

CONTOH PEMESANAN

 

TRIF : 6 botol : Yuli Siregar : Jl.Jendral Gatot Subroto 5171 Medan : 082.345.671.xxx

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode TRIF di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.378.000 isi 60 kapsul, belum termasuk ongkir
  • Aturan konsumsi 2x sehari 2kapsul. Anak-Anak berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya secara rutin dan teratur 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts