menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

cara menyembuhkan syaraf telinga untuk semua usia

Cara menyembuhkan gangguan pada syaraf telinga yang lemah atau pun rusak dengan obat herbal jelly gamat QNC aman di konsumsi untuk semua usia, seperti anak anak, remaja, orang dewasa atau pun orang lansia tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan, itu semua bisa di buktikan dengan obat ini.

cara menyembuhkan syaraf telinga untuk semua usiaTelinga merupakan salah satu organ atau indra keenam yang fungsinya untuk mendengar suara atau juga berperan dalam menjaga keseimbangan posisi tubuh, namun tidak terbayangkan apabila telinga kita mengalami gangguan dan kerusakan pada syaraf saraf telinga kita. Kerusakan pada syaraf telinga bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, yang salah satunya syaraf telinga lemah atau pun tidak berfungsi sama sekali.

Selain di sebabkan oleh gangguan pada sistem syaraf, dapat juga terjadi akibat adanya pengerasan. Manusia umumnya hanya dapat mendengar bunyi dengan frekuensi dari 20 - 20.000 Hertz (Hertz = ukuran satuan getaran). Gangguan alat pendengaran bisa merupakan kerusakan yang permanen karena tidak dapat dibantu oleh alat bantu pendengaran, kerusakan permanen dapat disebabkan oleh gendang telinga (selaput Timpani) pecah, syaraf pendengaran putus atau sudah tidak sensitif, pusat syaraf di otak rusak, dan rusaknya tulang martil, tulang landasan, atau tulang sanggurdi. Sementara itu, gangguan yang lebih ringan pada alat pendengaran dapat terjadi karena infeksi pada bagian telinga, kotoran menumpuk, dan cairan limfa di saluran rumah siput tidak normal (misalnya terlalu pekat).

Penyebab terjadinya gangguan syaraf telinga :

Keturunan, faktor cacat janin pada saat di kandungan.
Kelainan bawaan di bagian telinga.
Sering mendengarkan suara yang keras dan bising, gangguan saraf telinga.
Gangguan pada kelenjar tiroid yang mempengaruhi saraf pendengaran

Gejala yang timbul :

Orang tidak dapat berinteraksi jika dipanggil.
Tidak dapat mendengar suara dengan jarak lebih dari 1,5 meter.
Orang yang menderita gangguan pendengaran dapat menyebabkan perkembangan yang lambat pada bicara, jalan dan berinteraksi.
Telinga berdenging dan sering timbul keluhan pusing berputar

Obat herbal jelly gamat QNC solusi cara menyembuhkan syaraf telinga untuk semua usia


cara menyembuhkan syaraf telinga untuk semua usiaJelly gamat QNC adalah salah satu obat herbal multikhasiat yang mampu membantu menyembuhkan pasien penderita gangguan pendengaran seperti telinga berdengung atau berdenging, telinga berair, telinga bernanah, kurang pendengaran, syaraf telinga lemah, syaraf telinga rusak, dan gendang telinga bocor atau pecah serta telinga tuli sekalipun dengan obat herbal ini. Selain harganya murah, obat jelly gamat QNC pun berkarya nyata dalam membuktikan khasiatnya.

Obat herbal jelly gamat QnC ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.Dari semua bahan pembuatan tadi mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta zat gamapeptide.

Semua kandungan di atas sangat berguna untuk membantu menormalkan kembali syaraf telinga dan pendengaran yang lemah ataupun rusak, apalagi zat gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Bahkan telah terdaftar Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapat legal 100% HALAH dari MUI sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Untuk pemesanan kirimkan aja formatnya seperti di bawah ini lewat SMS WA ataupun BBM, dapatkan harga diskon sampai free ongkir untuk pesan 3botol keatas. Uang kembali apabila barang tidak sampai.. !!

CARA PEMESANAN


Ketik JGQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telepon

Kirim Ke  SMS/WA : 085.320.752.761 Atau PIN BB : D0E7992F


CONTOH PEMESANAN


JGQ : 6 botol : Alyudin : JL.PADURENAN RT.04 / 46 KEL.PABUARAN CIBINONG BOGOR : 085.315.481.xxx


Perhatian !!

Harga 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml
Barang di kirim lewat JNE, setelah pembayaran
No. Resi akan kami berikan setelah pengiriman barang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts