menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi dalam darah

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi dalam darah yang aman bagi semua usia, mulai dari balita, anak anak, remaja hingga orang lanjut usia pun bisa konsumsi jelly gamat QNC.

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi dalam darah
Penyakit infeksi dalam darah Infeksi darah atau yang di kenal dengan sepsis adalah salah satu proses terjadinya infeksi yang aman bakteri menghasilkan banyak racun dalam darah, hal ini bisa menyebabkan kerusakan yang parah untuk sel sel darah. Dan juga bisa memiliki dampak langsung pada vena dan karena itu pada akhirnya akan menyebabkan hambatan dalam pembuluh darah kecil, dalam hal ini adalah pembuluh darah yang memainkan peran kunci dalam sirkulasi darah seluruh tubuh.

Penyebab terjadinya infeksi darah

Infeksi darah di sebabkan oleh infeksi pada tubuh, organ yang paling sering menyebabkan komplikasi ini adalah paru-paru, sistem saluran kemih, rongga perut, dan panggul. Infeksi-infeksi tersebut adalah pneumonia, infeksi pada lapisan perut sebelah dalam atau peritonitis, penyakit usus buntu, dan infeksi saluran kemih.

Gejala dari infeksi dalam darah

Demam atau hipotermia (penurunan suhu tubuh)
Hiperventilasi
Menggigil
Kulit terasa hangat
Ruam kulit
Takikardi (peningkatan denyut jantung)
Mengigau atau linglung
Dan penurunan produksi air kemih

Apabila anda merasakan gejala seperti di atas segera konsultasikan pada dokter, kalau sudah terdiagnosa penyebab dan hasilnya bisa konsumsi obat herbal jelly gamat QNC untuk membantu menyembuhkan infeksi dalam darah dengan cepat dan aman untuk semua usia.

Cara cepat menyembuhkan infeksi dalam darah dengan obat herbal jelly gamat QNC


obat herbal untuk menyembuhkan infeksi dalam darahJellygamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang di formulasikan untuk membantu menyembuhkan infeksi dalam darah, obat herbal ini di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL. Teripang laut yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat QNC ini banyak mengandung zat zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam, Amino, Gamapeptide serta sumber Vitamin dan Mineral.

Teripang emas juga bersifat antikanker, karena mengandung saponin yang terkenal sebagai filinopsida A. Filinopsida A merupakan zat yang mujarab dalam mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Selain itu obat herbal jelly gamat QNC juga mengandung zat Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan menyembuhkan infeksi darah.

Untuk itu apabila anda ingin cepat sembuh dengan pengobatan tradisional dan herbal bisa langsung beli obat herbal jelly gamat QNC dari kami, cukup kirimkan data seperti di bawah ini dengan lengkap barang pun siap kami kirim. Promo bulan ini beli 4 botol ke atas dapatkan diskon sampai free ongkir, order sekarang juga !!  

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Aturan konsumsi : 2x sehari 2 sendok makan (sebelum makan) 
obat herbal untuk menyembuhkan infeksi dalam darah
Semoga Cepat Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts