menjual berbagai macam jenis obat herbal yang asli dan aman untuk semua usia

obat untuk menyembuhkan bisul di kelamin pria dan wanita

obat untuk menyembuhkan bisul di kelamin pria dan wanita dengan jelly gamat QNC yang aman untuk ibu hamil dan ibu sedang menyusui tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan.

obat untuk menyembuhkan bisul di kelamin pria dan wanitaBisul merupakan salah satu infeksi bakteri pada kulit menyerang bagian folikel atau kantung akar rambut, yang di tandai dengan adanya proses infeksi dan terjadi peradangan, kemerahan. nyeri dan menimbulkan benjolan yang berisi nanah serta darah. Sangatlah menyakitkan apabila bisul menyerang tubuh kita, apalagi bisul mendarat di alat kelamin pria atau wanita, sangatlah mengganggu aktivitas kita sehari sehari. 

Ada 2 jenis bisul yang sering terjadi, seperti :

Furunkel adalah bisul tunggal akibat infeksi bakteri pada folikel rambut di kulit mana saja, kecuali telapak tangan dan telapak kaki (tidak ada rambut atau bulunya). Paling sering berkembang pada daerah kulit di mana ada kombinasi dari rambut, keringat dan gesekan, seperti leher, wajah atau paha. Seiring waktu, nanah terbentuk di dalam bisul, menyebabkan furunkel tumbuh lebih besar dan menjadi lebih menyakitkan. Dalam kebanyakan kasus, bisul furunkel ini pada akhirnya akan pecah dan nanah akan keluar (satu titik). Hal ini dapat memakan waktu dua hari sampai tiga minggu.

Carbuncle atau Karbunkel adalah kumpulan dari beberapa bisul yang menyatu, artinya ada banyak folikel rambut berdekatan yang terinfeksi. Paling sering terjadi di bagian punggung, paha, atau bagian belakang leher. Ukuran carbuncle yang sudah matang bisa lebih dari 10 cm (4 inci), dan nanah akan keluar dari sejumlah titik. Anda juga mungkin memiliki gejala lain, seperti demam, meriang, lemah dan lelah.

Bagaimana cara menyembuhkan bisul dengan cepat sampai sembuh


obat untuk menyembuhkan bisul di kelamin pria dan wanitaApabila anda mempunyai penyakit bisul alangkah baiknya segera lakukan pengobatan yang tepat, agar tidak terjadinya infeksi yang lebih parah lagi. Namun untuk pengobatan kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC, obat herbal ini sangat bagus dalam membantu menyembuhkan berbagai infeksi, salah satunya infeksi bisul di kelamin pria (penis) dan Wanita (vagina). Jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang di kombinasikan dengan sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, ektrak buah dan sayur.

Semua bahan utama tadi banyak mengandung zat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh salah satunya zat antiseptik alami, antiseptik ini sangat bagus untuk mematikan bakteri stafilokokus aureus penyebab bisulan, menghentikan penyebaran infeksi bakteri, mengatasi peradangan (penyebab bengkak) dalam kulit, melakukan perbaikan pada jaringan kulit yang rusak, membantu mempercepat penyembuhan bisul, mencegah PMS (penyakit menular seksual) dan memperkuat antibodi untuk mencegah bisul berulang. Obat herbal bisul di kelamin pria dan wanita ini sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI No.TR 173301471 dan belabel HALAL, yang menjamin akan keamanan saat kita konsumsi. 

Bagi anda yang berminat obat herbal ini bisa langsung pesan pada kami dengan mengirimkan data seperti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai free ongkir khusus pembelian 4 botol ke atas, dengan jaminan uang kembali apabila barang tidak sampai.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • aturan pakai di oleskan 5x sehari secukupnya 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

grosir obat herbalgrosir obat herbal tasikmalaya

Agen Resmi Obat Herbal Green World Global dan Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Siap Mengirim Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Alamat
Jl. Noenoeng Tisna Saputra
Sindanggalih Rt/Rw 02/011
Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat 46115

Konsultasi dan Pemesanan
SMS/WA : 085.320.752.761
PIN BB : D0E7992F

PIN grosir obat herbal tasikmalaya

Pesan Sekarang Juga !!
Dan Dapatkan Diskonnya !!

Rekening Pembayaran


Untuk nomor rekening nanti di infokan

Popular Posts